-->

Anonymox for UC Browser Free Addons Terbaru 2019

Anonymox for UC Browser Free Addons Terbaru 2019

Anonymox for UC Browser Free Addons Terbaru 2019 - Di jaman yang semakin berkembang dan maju ini sudah pasti internet merupakan salah satu kebutuhan pokok untuk setiap manusia. Itu karena dengan internet semuanya jauh terasa lebih mudah dan praktis. Akan tetapi di negara Indonesia sendiri baru-baru ini telah dilakukan upaya penanggulangan konten atau website yang diduga melanggar kebijakan pemerintah, aksi tersebut dikenal dengan nama "Internet Positif". Sehingga terkadang apa yang kita cari, tidak dapat kita temukan itu karena penghilangan beberapa website yang dimaksud serta gagal akses ke website tersebut.

Untungnya, masih tetap begitu banyak solusi untuk menghilangkan internet positif ini. Salah satunya adalah dengan menggunakan extensions anonymox. Anonymox merupakan salah satu jenis extension yang cara kerjanya mirip dengan software vpn sehingga memungkinkan kita menjelajah semua situs tanpa adanya batasan-batasan dari pemerintah.

Baca Juga | Cara Mengatasi Situs yang diblokir Internet Positif di Android

Versi Anonymox yang akan saya bagikan kali ini ialah anonymox for uc browser. Tepatnya kita menggunakan anonymox di uc browser. Saat ini, UC Browser merupakan salah satu software browser yang begitu terkenal baik itu dikalangan android ataupun pc namun paling populer di android. UC Browser terkenal berkat fitur Download Managernya yang begitu kencang dan mampu menghilangkan atau memblokir iklan-iklan yang mengganggu sehingga kita menjadi nyaman dalam membuka website tersebut. Selain itu anonymox di android ternyata telah dilengkapi dengan fitur vpn otomatis sehingga sewaktu mengakses website tertentu maka akan otomatis IP Address internet kita berubah.

Namun berbeda halnya dengan UC Browser untuk PC, saya merasa tidak adanya fitu vpn membuatnya menjadi biasa saja dan terkesan seperti browser kebanyakan walaupun tetap menganut fitur download manager dan adblocker. Untuk itu, saya akan memberikan solusi kepada anda agar fitur vpn yang ada di android tersebut masih dapat kita nikmati di pc atau laptop dengan menggunakan extensions anonymox.

Download Anonymox for UC Browser

Cara Pasang Anonymox

  1. Jalankan software UC Browser sobat.
  2. Klik simbol tanda kurang tiga pada sebelah kanan atas.
  3. Kemudian pilih menu "Extensions".
  4. Setelah itu klik "Get more extensions".
    Anonymox for UC Browser Free Addons Terbaru 2019
  5. Anda akan diarahkan ke extension google chrome.
  6. Ketikkan "Anonymox" di pencarian.
  7. Klik Tombol "Add to Chrome".
  8. Klik lagi tombol "Add Extensions".
    Anonymox for UC Browser Free Addons Terbaru 2019
  9. Selesai dan anda sudah dapat melihat simbol anonymox di samping tanda kurang tiga tadi.

Kesimpulan

Cara pasangnya kurang lebih sama seperti anonymox di google chrome. Kenapa? karena UC Browser for pc menganut material chromium yang dimiliki oleh browser google chrome. Sehingga apa yang dapat dilakukan oleh google chrome maka dapat dilakukan juga di UC Browser. Demikianlah artikel Anonymox for UC Browser Free Addons Terbaru 2019. Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.

0 Response to "Anonymox for UC Browser Free Addons Terbaru 2019"

Post a Comment

DILARANG SPAM & PROMOSI

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel