-->

UC Browser for PC Offline Installer Version Terbaru 2019

UC Browser for PC Offline Installer Version Terbaru 2019

UC Browser for PC Offline Installer Version Terbaru 2019

UC Browser adalah salah satu browser favorit yang banyak digunakan oleh orang-orang saat ini, terutamanya dari negara India. UC Browser ini merupakan buatan dari tim pengembang yang bernama UCWeb dan pengembang tersebut berasal dari Beijing, China. Awalnya UC Browser ini diperuntukkan bagi pengguna smartphone android dan memiliki nama UC Mobile yang kemudian sekarang telah berganti menjadi UC Browser. Namun siapa yang menyangka kalau sekarang ini UC Browser juga telah merambah ke ranah PC atau Laptop. Tidak hanya itu, UC Browser juga mampu bersaing dengan browser sekaliber seperti Mozilla Firefox, Google Chrome, dan Opera.

Dengan panduan based chromium seperti google chrome dan fitur kompres data yang begitu hebat memungkinkan anda berinternet secara cepat menggunakan uc browser ini. Tentunya ini bisa menjadi senjata untuk melawan browser seperti google chrome, apalagi uc browser memiliki fitur download manager sendiri yang dipadukan dengan kecepatan begitu kencang layaknya menggunakan IDM. Sehingga anda tidak perlu repot-repot menginstall Internet Download Manager jika anda telah menginstall uc browser for pc ini.

Selain itu, ternyata UC Browser for pc ini juga sanggup menjalankan extensions program yang ada di google chrome dengan format (.crx). UC Browser juga bisa mengimpor bookmark list anda yang sebelumnya sudah anda simpan di browser google chrome. Benar-benar keren bukan?  Tentu saja uc browser pc ini menjadi salah satu software yang wajib di install ketika anda telah menginstall sistem operasi (OS) windows terbaru.

Jika anda tertarik untuk mengoleksi software uc browser pc ini yang sebelumnya sering anda gunakan di smartphone android anda. Anda bisa mendownloadnya melalui link download dibawah ini. Link download yang saya berikan sudah sepaket dengan isi-isinya alias uc browser for pc offline installer, jadi tidak memerlukan koneksi internet lagi. Tinggal klik Install dan Next saja seperti biasa.
UC Browser for PC Offline Installer Version Terbaru 2019

Link Download UC Browser for PC Offline Installer


Version 7.0.125.1802
Size 41 MB
Via Google Drive

Kesimpulan

Adanya fitur ringan, proxy, kompres data, dan download manager pada uc browser for pc offline installer ini membuat ia unggul terhadap browser seperti google chrome ataupun mozilla firefox. Sehingga sudah begitu banyak orang tentunya yang tertarik dengan fitur menawan ini. Semoga kedepannya browser ini dapat terus berbenah dengan baik dan dapat bermanfaat bagi orang lain. Terima kasih.

0 Response to "UC Browser for PC Offline Installer Version Terbaru 2019"

Post a Comment

DILARANG SPAM & PROMOSI

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel