-->

Download Cri Packed File Maker Ver.2.40.13 Terbaru 2019

Download Cri Packed File Maker Ver.2.40.13 Terbaru 2019 - Cri Packed File Maker adalah sebuah software yang dapat digunakan untuk mengextract dan membuat sebuah file berformat cpk. Cara kerja aplikasi ini sangat mirip dengan winrar, bedanya di file cpk ini biasanya untuk file face game pes (pro evolution soccer). Saya sendiri menggunakan tools ini mengedit dan membuat ulang file cpk face pes 2017 yang error. Mungkin di lain waktu akan saya share hasil build cpk file saya walaupun facenya masih buatan orang lain wkwk.

Download Cri Packed File Maker Ver.2.40.13 Terbaru 2019


Merupakan koleksi tool dari CRI Middleware, digunakan untuk membuat data dari CRI File system library. Jika kamu masih baru dalam dunia modding game pes maka software ini akan sangat mudah membantu kamu dalam unpack, edit dan create data dari CPK File. File yang saya bagikan ini terdiri dari 4 software yang memiliki fungsi dan fitur berbeda-beda.
  1. CPK File Builder
  2. CRI Packed File Maker
  3. CRI Packed File Maker for Console
  4. MakeCpk (Excel)

CPK File Builder

“CPK File Builder” adalah aplikasi dari CRI File system yang tampilannya sangat friendly sehingga memudahkan kita untuk membuat sebuah file .CPK. CPK file memiliki kesamaan fungsi dengan .RAR file. Biasanya cpk file digunakan untuk mengcompress data game sehingga ukuran gamenya menjadi kecil. Salah satu contoh game yang support dengan cpk file adalah Pro Evolution Soccer game series. 

CPK File Builder adalah software GUI version yang dapat membuat sebuah CPK file. File register dan direktori dapat di drag dan drop sesuai dengan keinginan kamu. Kamu juga bisa mengubah struktur folder dan grup filenya. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fungsi optimasi lokasi file

CRI Packed File Maker

“CRI Packed File Maker” adalah sebuah aplikasi sederhana untuk menggabungkan file cpk. Dengan tools cri packed file maker ini kamu bisa dengan mudah membuat file cpknya dengan cara drag and drop.

Console version CRI Packed File Maker (Expert User Only)

Tools ini khusus bagi kamu yang senang menjalankan program cri packed file maker melalui perintah CMD (Command Prompt).

Excel CPK file creation tool “MakeCpk”

Tools ini dapat membuat kamu menjadi lebih cepat dalam membuat file cpk menggunakan worksheet excel. Kamu bisa membuat file cpk dengan sederhana melalui penggambaran list file dalam worksheet excel dan menekan tombolnya.

Download Cri Packed File Maker Ver.2.40.13 Terbaru 2019


Detail :
  • Version 2.40.13.0
  • Size 4 MB
  • Via Google Drive
  • Tested on Windows 10

Cara Install

  1. Download softwarenya diatas.
  2. Pada halaman safelink, klik "CLICK 2X TO GENERATE LINK". 
  3. Setelah itu klik lagi "GO TO DOWNLOAD LINK". 
  4. Klik Download pada google drive.
  5. Extract file winrarnya.
  6. Kemudian jalankan tools yang ingin kamu gunakan.
  7. Tanpa setup dan instalasi karena terdiri dari folder saja (dapat langsung dijalankan).

Kesimpulan

Dengan tools cri packed file maker ini tentu saja sangat membantu dalam mengedit dan membuat face game pes 2017, 2018, dan 2019. Oh iya, mungkin di lain waktu juga akan saya bagikan tutorial cara membuat atau mengedit cpk file menggunakan aplikasi cri packed file maker ini.

Demikianlah postingan Download Cri Packed File Maker Ver.2.40.13 Terbaru Maret 2019. Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.

0 Response to "Download Cri Packed File Maker Ver.2.40.13 Terbaru 2019"

Post a Comment

DILARANG SPAM & PROMOSI

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel