-->

Line Messenger for PC atau Laptop Terbaru Gratis 2019

Line Messenger for PC atau Laptop Terbaru Gratis 2019

Line Messenger for PC atau Laptop Terbaru Gratis 2019 - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah software atau aplikasi sosial media chatting yang biasanya kita gunakan di hp android smartphone sobat sekalian. Saat ini, Media Sosmed Line ini salah satu sosial media chatting yang terkenal dan banyak digunakan oleh orang-orang terutama warga indonesia sendiri termasuk saya sendiri.

Selain dapat digunakan chat bersama teman dan kerabat sobat, sobat juga bisa melakukan panggilan ataupun panggilan video (video call). Tentunya dibutuhkan Paket Data Internet untuk melakukan aktivitas tersebut dan bukan Pulsa biasa. Jadi tidak heran kalau anak remaja jaman sekarang jarang sekali mengisi Pulsanya tetapi kuota internetnya banyak.

Kabar baiknya juga, sekarang telah tersedia software aplikasi Line untuk PC (Line for PC). Jadi jika sewaktu-waktu anda mempunyai masalah dengan smartphone android sobat atau baterai hpnya sedang habis total dan anda juga sangat ingin menggunakan line ini, maka Line for PC ini adalah solusi yang sangat tepat bagi anda. Pada Line PC ini sama halnya seperti Line di Android, sobat bisa melakukan chatting, call, dan video call.

Kekurangan dari Line for PC ini tentunya adalah kita tidak bisa memanfaatkan fitur tema layaknya fitur yang ada di android smartphone tersebut tetapi kita masih tetap bisa menggunakan stiker atau emoji-emoji keren. Selain itu, jika sewaktu anda mengklik sebuah postingan yang memiliki tautan link dari pengalaman saya, tautan link tersebut langsung mengarah ke browser pc atau laptop dan ujung-ujungnya tidak dapat diakses. Itulah dua kekurangan yang dapat saya sebutkan.

Adapun kelebihannya atau fitur yang paling sering saya gunakan di Line for PC ini adalah kita bisa menyimpan file langsung ke Harddisk laptop atau PC kita. Tidak seperti Line yang ada di Android yang sewaktu kita menyimpan Berkas File, biasanya kita tidak tahu persis dimana Berkas File tersebut. Harus dilakukan sebuah pencarian dahulu untuk mengetahuinya dan tidak semua jenis smartphone bisa mencarinya karena aplikasi File Manger yang berbeda-beda setiap smartphone.

ScreenShot Line Messenger for PC atau Laptop :
Line Messenger for PC atau Laptop Terbaru Gratis 2019

Download Line Untuk Laptop atau PC Terbaru 2019

Nah itulah review saya tentang Line Messenger for PC atau Laptop, bagi anda yang berminat untuk mendownload aplikasi ini dan memasangnya di Laptop atau PC sobat silahkan diakses melalui link dibawah ini :


Cara Install Line for PC

  1. Download aplikasinya terlebih dahulu.
  2. Langkah selanjutnya jalankan Setup Line for PC tersebut.
  3. Lakukan Penginstalan software seperti biasa (tekan next-next)
  4. Kemudian anda login menggunakan Email Line dan Password sobat, untuk mengatur Email dan Password harus melalui aplikasi Line Smartphone terlebih dahulu.
  5. Selesai dan selamat bersosmed ria.

Penutup

Demikianlah Postingan tentang Line Messenger for PC atau Laptop Terbaru Gratis 2019. Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda berhubungan bersama dengan rekan-rekan sobat. Terima kasih juga karena telah berkunjung di blog ini.

0 Response to "Line Messenger for PC atau Laptop Terbaru Gratis 2019"

Post a Comment

DILARANG SPAM & PROMOSI

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel