-->

Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories ISO High Compressed 94MB PS1

Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories Android APK ePSXe

Yu-Gi-Oh Forbidden Memories ISO High Compressed - Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini? Yap sudah pasti semua orang kenal dengan game Yu-Gi-Oh! ini. Game ini diangkat dari film anime yang kemudian populer pada konsol ps1. Sampai sekarang pun masih ada yang memainkan game ini utamanya game Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories iso high compressed ini.

Game Yu-Gi-Oh Forbidden Memories iso yang saya bagikan ini dapat anda jalankan di android dengan menggunakan epsxe apk dan di pc atau laptop dengan menggunakan software epsxe atau psx. Game ini sudah saya coba dan sukses berjalan di emulator ps1nya. Saya juga telah mengcompress ukuran file isonya agar ukurannya menjadi kecil yaitu 94MB yang kalau diekstrak akan menjadi 520MB.

Baca juga | Kode Cheat Fatality Mortal Kombat PS2 Terbaru 2019

Download Game Yu-Gi-Oh! ePSXe ukuran kecil

Jadi jika sobat berminat untuk mendownload game ini sekaligus bernostalgia dengan game jaman old (game ps1). Maka sobat bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini 

Via Google Drive
Size 94MB (.7z)
Password : anditekno

Pastikan sobat telah memiliki aplikasi emulator PS1nya baik itu di android ataupun pc/laptop. Jika sobat juga masih belum mempunyai emulator ps1nya maka sobat dapat menggunakan link dibawah ini juga



Baca juga | Kode Rahasia Nascar Rumble Racing PS2 Work

Penutup

Demikianlah Artikel Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories ISO High Compressed 94MB PS1. Jika salah satu link diatas error maka silahkan tinggalkan komentar dibawah agar saya segera memperbaiki linknya atau bisa juga dengan menghubungi halaman facebook AndiTekno. Semoga gamenya dapat bermanfaat dan membantu anda mengisi hari-hari anda. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories ISO High Compressed 94MB PS1"

Post a Comment

DILARANG SPAM & PROMOSI

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel