-->

Download Garena Speed Drifters Mod APK OBB Terbaru 2019

Download Garena Speed Drifters Mod APK OBB Terbaru 2019

Download Garena Speed Drifters Mod APK - Siapa yang tidak kenal dengan Garena? salah satu perusahaan game terbesar yang ada di Indonesia. Saya sendiri mengenal garena melalui game point blank. Kini, garena baru saja menerbitkan sebuah game baru bernama Garena Speed Drifters. Garena Speed Drifters merupakan game balapan mobil yang berfokus pada drift mobil sehingga di permainan nanti kita akan menemukan lintasan yang berbelok-belok.

Gameplay Garena Speed Drifters apk ini sangatlah mirip dengan mobile legends karena kita dapat bermain secara solo ataupun multiplayer (3vs3) mode. Dimana pada solo race kita akan bertarung memperebutkan gelar juara 1 balapan mobil drift sedangkan pada multiplayer race kita akan bertarung bersama dengan tim lain menggunakan efek-efek spesial yang kita dapatkan di tiap lintasan, kurang lebih seperti game crash bandicot dan tentu saja tetap memperebutkan gelar juara satu.

Bicara soal karakter dan style-style yang ada pada game Garena Speed Drifters apk ini sangatlah menawan. Karakter yang kita pakai mirip dengan karakter anime atau kartun. Kita juga bisa mengubah penampilan dengan item-item baju, celana, dan sepatu yang keren ala jaman now. Selain dari segi penampilan karakter, tentu saja kita bisa mengedit dan memperkeren tampilan mobil yang akan kita gunakan ketika balapan nantinya.

Tidak hanya balapan mobil drift saja, di game ini kita dapat mencari pasangan dan menikah bersama pasangan anda, layaknya game the sims ya. Barangkali ketemu jodoh anda di game Garena Speed Drifters ini.

Download Garena Speed Drifters Mod APK v1.4

Berikut link download garena speed drifters mod apk versi 1.4 beserta obb datanya (Via Google Drive)

Size 33MB

Size 607MB

PLAYSTORE LINK

Cara Install Garena Speed Drifters Mod APK

  1. Download game Garena Speed Drifters mod nya diatas (apk+obb).
  2. Install file garena speed drifters apknya.
  3. Pindahkan file main.1040832498.com.garena.game.fctw.obb ke folder Internal / Android / Obb.
  4. Setelah itu jalankan gamenya.
  5. Karena game ini game online maka anda harus memiliki koneksi internet sebelum memainkannya.
  6. Selamat bermain.

Penutup

Demikianlah artikel Download Garena Speed Drifters Mod APK OBB Terbaru 2019. Semoga game ini dapat bermanfaat bagi anda dan selamat mabar bersama kawan-kawan anda. Sekian dan Terima kasih.

0 Response to "Download Garena Speed Drifters Mod APK OBB Terbaru 2019"

Post a Comment

DILARANG SPAM & PROMOSI

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel