Cara Menghapus Driver Printer yang tidak digunakan di Windows 7

Cara Menghapus Driver Printer yang tidak digunakan di Windows 7

Cara Menghapus Driver Printer yang tidak digunakan di Windows 7 - Pernahkah anda sewaktu ingin mengeprint dan pada pilihan printernya terdapat jenis opsi printer Copy 1 dan Copy 2 ? Opsi ini muncul karena anda telah mengganti mainboard printer anda. Biasanya dan kebanyakan orang yang sudah mengganti mainboard printernya khususnya Printer Merk Canon, itu pasti telah mengalami kejadian Error P10 atau Error B2000. Kode Error Printer Cannon yang sangat menyeramkan di antara seluruh Kode yang ada menurut saya (berdasarkan pengalaman saya sih).

Akibat dari penggantian Mainboard itu sehingga muncullah berbagai jenis opsi printer Copy 1 dan Copy 2. Tentu saja opsi ini sangat tidak enak dilihat dan memakan sedikit resource penyimpanan anda (harddisk). Untuk itu, postingan kali ini hadir untuk mengatasi hal ini. Silahkan disimak langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Menghapus Driver Printer di Windows 7

  1. Tekan Tombol Windows + R pada Keyboard anda
  2. Ketikkan perintah "printmanagement.msc" (lihat gambar)
    Cara Menghapus Driver Printer yang tidak digunakan di Windows 7
  3. Klik All Printer
  4. Selanjutnya klik kanan pada jenis printer yang ingin anda hapus lalu pilih Delete
  5. Terakhir tinggal anda Rename kan nama printer yang sedang anda gunakan sekarang (contohnya saya sekarang menggunakan yang copy 2 sehingga copy 2 saya rename dan menghilangkan kata copy 2 nya)

Penutup

Caranya Cukup Simpel kan? Demikianlah postingan saya tentang Cara Menghapus Driver Printer yang tidak digunakan di Windows 7 ini. Semoga apa yang saya sampaikan ini dapat bermanfaat bagi anda. Selamat mencoba dan sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih atas kunjungannya.

0 Response to "Cara Menghapus Driver Printer yang tidak digunakan di Windows 7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel