-->

Template MagOne v6.2.6, Template Keren Multi-Tampilan

Template MagOne v6.2.6, Template Keren Multi-Tampilan

Template MagOne v6.2.6, Template Keren Multi-Tampilan - Sebenarnya Template MagOne v6.2.6 ini adalah Template Premium Berbayar di Themeforest, tapi entah kenapa tiba-tiba ada yang membagikan template ini secara gratis sehingga Namanya berubah menjadi Template MagOne v6.2.6 Freemium wkwk. Walaupun sebenarnya versi 6.2.6 ini adalah versi yang lamanya tapi nggak lama juga sih (dipertengahan lah).

Template ini dilengkapi berbagai Fitur Menarik dan Keren lho. Template ini juga dilengkapi dengan Multi-Tampilan sehingga sangat cocok untuk berbagai Niche Blog seperti Blogging, Magazine, Portofolio, dan masih banyak lagi. Untuk fitur lengkapnya seperti :
  • Pada bagian Postingan Blog sudah tersedia tempat penempatan Iklan, baik itu di atas, tengah, dan bawah postingan.
  • Headernya sangat Responsive, tergantung dimana anda menyimpan iklannya.
  • Responsive support AMP.
  • Sticky Sidebar
  • Multi-Komentar (Blogger, Disqus, Facebook)
  • Floating Menu
  • Super Mega Menu

Download Template Blogger MagOne Gratis Terbaru

Nah, Bagaimana? Anda tertarik untuk menggunakan Template MagOne v6.2.6, Template Keren Multi-Tampilan ini? Jika anda tertarik menggunakannya, silahkan didownload melalui link dibawah ini :

Penutup

Demikianlah Postingan tentang Template MagOne v6.2.6, Template Keren Multi-Tampilan. Jika anda tertarik untuk mendapatkan Templatenya secara Premium dan terupdate ke versi terbarunya, silahkan anda beli melalui Themeforest dengan harga $23, untuk Linknya DISINI. Semoga apa yang saya posting ini bermanfaat bagi anda, sering-sering berkunjung disini ya. Terima kasih.

0 Response to "Template MagOne v6.2.6, Template Keren Multi-Tampilan"

Post a Comment

DILARANG SPAM & PROMOSI

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel