-->

Psiphon Pro v222 Mod APK Unlimited Speed Terbaru Maret 2019

Psiphon Pro v222 Mod APK Unlimited Speed - Di postingan yang ke-100 ini saya akan kembali membagikan sebuah aplikasi vpn android yang bernama Psiphon Pro. Psiphon pro adalah salah satu aplikasi vpn android yang dapat digunakan untuk mengakses situs yang diblokir ataupun untuk internet gratis. Psiphon Pro ini awalnya berasal dari software pc namun karena maraknya penggunaan android maka psiphon pun mencoba membuat software androidnya sehingga jadilah Psiphon Pro.

Aplikasi Psiphon ini bisa anda dapatkan di playstore namun sayangnya pada versi playstore tersebut hanyalah versi trial atau gratis sehingga untuk penggunaannya diberikan batasan tertentu, salah satu contohnya adalah batasan speed yang hanya 2Mb/s. Untuk itu disini saya akan memberikan sebuah aplikasi psiphon pro yang memiliki batasan speed yang unlimited alias tak terbatas. Sehingga anda dapat menggunakannya sesuka hati anda tanpa harus dibatasi oleh speed yang lemot.

Psiphon Pro v222 Mod APK Unlimited Speed Terbaru Maret 2019

Download Psiphon Pro v222 Mod Terbaru 2019


Detail :
  • Version 222 APK
  • Size 10.8 MB
  • Via Google Drive
  • Tested on KitKat dan Android Oreo

Cara Pasang

  1. Download file apknya diatas.
  2. Pada halaman safelink, klik "CLICK 2X TO GENERATE LINK". 
  3. Setelah itu klik lagi "GO TO DOWNLOAD LINK". 
  4. Klik Download pada google drive.
  5. Install dan jalankan aplikasinya.

Penutup

Sayangnya saya tidak mempunyai cara atau trik untuk internet gratis menggunakan psiphonnya. Tapi jika anda memiliki kuota videomax, maxtream, xl iflix, atau kuota sejenis lainnya maka mungkin psiphon pro ini sangat cocok anda gunakan agar kuota tersebut dapat disulap menjadi kuota reguler (tanpa settingan payload).

Demikianlah postingan Psiphon Pro v222 Mod APK Unlimited Speed Terbaru Maret 2019 pada blog AndiTekno ini. Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.

0 Response to "Psiphon Pro v222 Mod APK Unlimited Speed Terbaru Maret 2019"

Post a Comment

DILARANG SPAM & PROMOSI

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel