-->

Psiphon Pro v220 Mod Premium Speed Unlimited APK Terbaru Maret 2019

Download Psiphon Pro v220 Mod Premium Speed Unlimited APK Terbaru Maret 2019

Psiphon Pro v220 Mod APK - Kembali lagi di postingan terbaru ini saya akan membagikan sebuah aplikasi VPN android yang bernama Psiphon Pro. Pada artikel 2 hari yang lalu saya telah membagikan Psiphon Pro versi 221 APK. Di postingan ini berbeda dari yang sebelumnya, kalau sebelumnya saya membagikan versi non-mod (tanpa mod) dan saya juga menyarankan anda untuk melakukan trial gratis agar speed psiphonnya menjadi unlimited. Nah, kalau untuk yang ini anda tidak perlu melakukan hal tersebut lagi. Itu karena pada versi 220 ini telah di modifikasi (mod) sehingga kecepatannya menjadi unlimited tanpa harus melakukan trial lagi.

Walaupun versi psiphon pro mod apk yang saya bagikan ini turun 1 tingkat, tapi saya rasa itu tidak terlalu berpengaruh dari segi fitur dan penggunaan ya. Intinya masih sama, sama-sama sebagai aplikasi vpn atau bisa juga sebagai aplikasi internet gratis bagi yang tahu cara menggunakan psiphon ini. Selain sudah di mod unlimited speed, psiphon pro premium yang saya bagikan ini juga tentunya sudah dilengkapi dengan fitur tanpa iklan. Sehingga kenyamanan anda terjamin dalam menggunakan aplikasi psiphon pro v220 apk ini. Saya juga telah mencoba aplikasi psiphon mod ini dan alhamdulillah tanpa ada kendala virus ataupun bahaya lainnya. Jadi aman digunakan. Berikut screenshot penampakan aplikasinya.

Download Psiphon Pro v220 Mod Premium Speed Unlimited APK Terbaru Maret 2019

Fitur Psiphon Pro Mod V220 APK

  • Speed Download Unlimited
  • Tanpa Iklan (No Ads)
  • Ringan
  • Size kecil

Download Psiphon Pro v220 Mod Unlimited APK Terbaru


Detail :
  • Version 220 APK
  • Size 10.6 MB
  • Via Google Drive
  • Tested on OS Android Oreo & KitKat

Cara Pasang Psiphon Pro Premium Unlimited Speed 2019

  1. Download file apknya diatas.
  2. Pada halaman safelink, klik "CLICK 2X TO GENERATE LINK". 
  3. Setelah itu klik lagi "GO TO DOWNLOAD LINK". 
  4. Klik Download pada google drive.
  5. Pastikan anda sudah mengaktifkan fitur install aplikasi dari pihak ketiga.
  6. Kemudian Install apk psiphon pro mod v220 nya.
  7. Selamat menjalankan, selesai.

Penutup

Oh iya, saya ingin bilang kalau aplikasi psiphon pro mod kali ini cukup berbeda dari yang biasanya. Popon mod kali ini tidak dilengkapi dengan fitur beragam macam server negara premium dan hanya ada pilihan "Best Performance". Mohon maaf atas hal tersebut, di postingan selanjutnya akan saya usahakan membagikan psiphon pro dengan fitur negara yang berbeda-beda.

Berakhirlah postingan Psiphon Pro v220 Mod Premium Speed Unlimited APK Terbaru Maret 2019 di Blog AndiTekno ini. Semoga aplikasinya dapat bermanfaat, sekian dan terima kasih.

0 Response to "Psiphon Pro v220 Mod Premium Speed Unlimited APK Terbaru Maret 2019"

Post a Comment

DILARANG SPAM & PROMOSI

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel