-->

Life After v1.0.123 APK English Version Android Terbaru 2019

Life After Mod Apk English Version

Life After Mod Apk English Version - Belakangan ini sedang hebohnya sebuah game baru yang dirilis oleh NetEase Games yang bernama LifeAfter. LifeAfter adalah salah satu jenis game survival melawan sekumpulan musuh zombie. Bisa dikatakan game Life After ini sangat mirip dengan resident evil karena sama-sama melawan zombie, bedanya di lifeafter kita diajarkan bertahan hidup dan melakukan banyak hal.

Di Game LifeAfter ini, kamu akan diajarkan bagaimana cara membangun dan mendekorasi sebuah rumah dari bahan-bahan yang dapat didapatkan dari hutan seperti kayu dan batu. Menjual item atau barang hingga saling berinteraksi sesama player lain. Tidak hanya itu, di game ini kamu ini bisa membuat sebuah Crew dan saling bergabung satu sama lain. Sehingga akan menjadi sangat seru mabar bersama dengan teman kita. Kamu juga bisa saling membantu dan bekerja sama dalam menyelesaikan tutorial atau quest yang ada di game ini.

Life After Mod Apk English Version

Dengan adanya fitur multiplayer atau co-op mode, kamu tidak perlu takut dengan kedatangan zombie pada saat malam harinya (karena zombie kebanyakan baru akan muncul pada malam hari dan waktu pagi digunakan untuk berburu item seperti darah, senjata, makanan).

Menurut saya sendiri, game ini sangat cocok banget jika anda adalah pecinta Resident Evil atau game sejenis zombie lainnya karena selain melawan zombie, game ini juga berbasis open world seperti GTA dan bebas menjelajahi daerah manapun. Namun game ini sangat tidak direkomendasikan bagi yang tidak suka dengan genre horror walaupun sebenarnya ada fitur multiplayer yang dapat mengatasi permasalahan tersebut.

Life After Mod Apk English Version

Nah, Jika kamu tertarik untuk mendownload game life after mod apknya, kamu bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini.


Download Life After APK English Version


Detail :
  • Version 1.0.123 APK
  • Size APK + OBB 1.5 GB
  • Server Via Google Drive
  • Tested on Asus Zenfone Max Pro M1

Cara Install :

  1. Download file apk dan file obbnya diatas.
  2. Pada halaman safelink, klik "CLICK 2X TO GENERATE LINK". 
  3. Setelah itu klik lagi "GO TO DOWNLOAD LINK". 
  4. Klik Download pada google drivenya.
  5. Extract filenya.
  6. Install file apk LifeAfternya.
  7. Pindahkan folder com.netease.mrzhna ke Internal / Android / OBB / disini.
  8. Jalankan gamenya dan selamat bermain.

Penutup

Jika linknya error atau bermasalah, silahkan tinggalkan komentar dibawah atau bisa menghubungi saya melalui fanspage facebook AndiTekno. Jika ada kendala sewaktu memasang game lifeafternya, silahkan tanyakan juga melalui komentar dibawah atau melalui facebook.

Demikianlah post Life After v1.0.123 APK English Version Global Android Terbaru 2019. Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.

0 Response to "Life After v1.0.123 APK English Version Android Terbaru 2019"

Post a Comment

DILARANG SPAM & PROMOSI

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel