-->

Cara Mudah Menyembunyikan History Mobile Legends

cara menyembunyikan history mobile legend

Cara Menyembunyikan History Mobile Legend - Siapa yang tidak kenal dengan yang namanya Mobile Legends? sudah pasti kita semua mengenalnya. Game Mobile Legend merupakan game yang sedang naik daun saat ini dikalangan pengguna android. Mobile Legend atau biasa disingkat dengan ML adalah salah satu game mobile analog (moba) di android.

Sama halnya dari kebanyakan game online, mobile legends memiliki sebuah fitur yang bernama history permainan. Dimana pada history ini kita bisa melihat aktivitas pertandingan yang telah dilakukan setiap player sebelumnya (replay battle). Selain itu, anda juga bisa melihat build item mobile legend yang bagus di setiap hero yang digunakan.

Salah satu alasan lain mengapa ada player yang ingin menghapus history pertandingan akun mobile legend nya tak lain karena ingin menghilangkan history battle permainan yang buruk atau menang mereka, tapi saya rasa kalau menang sudah pasti tidak akan disembunyikan atau dihapus heheh. Untuk itu, di artikel ini akan saya beritahukan bagaimana cara menghilangkan battle record mobile legend pada akun ml sobat.

Cara Mudah Menyembunyikan History Mobile Legends

  1. Jalankan game mobile legends sobat.
  2. Masuk ke Settings > Basic > Network Detection > Cache clearing > Click to clean the cache > Okay.
  3. Setelah gamenya restart, langkah berikutnya harus anda lakukan dengan cara cepat karena trik ini memanfaatkan bug yang ada di mobile legends.
  4. Masuk ke Menu Profil ML sobat, kemudian ke menu History.
  5. Ceklis pilihan "Hide history" pada bagian kanan atas.
  6. Jika masih gagal, silahkan reload dan ulangi langkah no.1 sampai no.5.
  7. Jika sudah sukses, pinjam akun ml teman untuk mengecek hilang atau tidaknya history tersebut.

Tutorial Video Cara Sembunyikan Riwayat Mobile Legends


Penutup

Tutorial ini murni memanfaatkan bug atau kesalahan yang ada di mobile legends. Walaupun sebenarnya fitur ini masih dalam tahap beta test dan tidak menutup kemungkinan akan dihadirkannya fitur menghapus history mobile legend. Tetap gunakan dengan bijak.

Demikianlah artikel Cara Menyembunyikan History Mobile Legends. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda, sekian dan terima kasih.

0 Response to "Cara Mudah Menyembunyikan History Mobile Legends"

Post a Comment

DILARANG SPAM & PROMOSI

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel