-->

Cara Mudah Copy Paste Teks Status dan Komentar Facebook di Android

Cara Mudah Copy Paste Teks Status dan Komentar Facebook di Android

Cara Copy Paste Status Facebook Android - Copas atau copy paste merupakan salah satu hal yang sering orang lakukan, entah itu di dunia online ataupun offline (copas perkataan bijak maksudnya). Tapi copas yang saya maksud disini adalah copas dalam dunia online. Anda pasti sudah kenal kan dengan yang namanya sosmed fesbuk? Salah satu situs terbesar dan sering diakses di dunia kedua setelah google.

Kini Facebook hadir di dunia hp android dan tentu saja sobat dapat mendownload aplikasi android facebook di playstore. Aplikasinya terdiri dari dua macam, ada yang versi normal dan ada yang versi lite (versi paket hemat memori dan kuota internet). Nah, baik dari kedua jenis aplikasi ini sayangnya ada beberapa kelemahan yang mencolok dan akan saya bahas disini, yaitu tidak bisa copy paste tulisan status atau komentar yang ada di facebook. Lho kok bisa gitu? entahlah hanya Tuhan dan Mark yang tahu alasannya wkwk.

Untungnya saya memiliki trik khusus agar mengcopy pastenya dapat terlaksana. Silahkan disimak baik-baik tutorial lengkapnya.

Cara Menyalin Teks Status dan Komentar Facebook ala AndiTekno

  1. Tutup aplikasi android facebook sobat karena disini kita akan menggunakan browser hp (rekomendasi google chrome).
  2. Setelah itu akses facebook mobile https://m.facebook.com
  3. Login dengan akun fb sobat.
  4. Apabila telah sukses login, buka link facebook versi basic https://mbasic.facebook.com
  5. Setelah itu bukalah status yang ingin sobat copas.
  6. Tekan lama pada tulisan tersebut hingga muncul tanda salin dan tempel.
  7. Jika kamu ingin cepat, langsung saja ganti url yang awalnya m.fb.com menjadi mbasic.fb.com
  8. Selesai.

Kesimpulan

Triknya sangat gampang banget bukan? Tentu saja. Disini kita memanfaatkan sebuah fitur copas yang mungkin di disable mark zuckerberg pada tampilan mobile basic. Oh iya barangkali ada orang facebook yang membaca postingan ini (ngarep banget), saya harap anda memberikan atau mengaktifkan fitur copas tersebut ya karena agak susah kalau pengen copas link yang di sensor atau diberi tanda contoh anditekno*com (disuruh ubah tanda * jadi .). Kan bikin kesel kalau gitu wkwk.

Demikianlah postingan Cara Mudah Copy Paste Teks Status Facebook di Android Ala AndiTekno Terbaru 2019. Semoga Bermanfaat, sekian dan terima kasih.

0 Response to "Cara Mudah Copy Paste Teks Status dan Komentar Facebook di Android"

Post a Comment

DILARANG SPAM & PROMOSI

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel