-->

Line Clone Premium v8.6.2 APK Terbaru 2019

Line Clone Premium v8.6.2 APK Terbaru 2019

Line Clone Premium v8.6.2 apk Terbaru 2019

Pernahkah anda berpikir untuk menginstall dan menjalankan dua aplikasi line pada smartphone android anda sekaligus secara bersamaan? Maka Line Clone merupakan solusi yang tepat. Dengan Line Clone ini, anda dapat menjalankan dua line sekaligus di hp anda. Meskipun alternatifnya dapat menggunakan Line Lite tapi sayangnya Line Lite tidak memiliki fitur timeline, jadi terkesan membosankan. Maka dari itu, Line Clone hadir.

Line Clone yang saya bagikan ini merupakan versi original tanpa ada modifikasi (mod) yang bisa dipakai untuk tema dan stiker gratis. Line clone ini pada dasarnya sangat mirip dengan Line warna Hijau yang ada di playstore. Line clone apk ini tentunya support untuk android versi oreo, jadi silahkan mencobanya jika anda tertarik.

Catatan :

  • Line Clone alias LINE2 memiliki fitur yang sama seperti Line di playstore.
  • Line Clone tidak memiliki fitur god mode, download sticker gratis, download tema gratis atau fitur apapun yang mirip dengan versi mod. Karena Line Clone ini bukan Line Clone mod.
  • Icon Line Clone sama-sama berwarna Hijau seperti warna Line Original Playstore.

Lihat Juga | Download Line Mod Versi Terbaru Maret 2019

Bagi anda yang tertarik untuk mendownload line clone premium versi 8.6.2 Terbaru apk 2019 ini, dapat melalui link dibawah ini.

Download Line Clone Terbaru 2019

Version 8.6.2
Size 60.2MB
via Zippyshare

Penutup

Semoga aplikasi Line clone apk terbaru 2019 ini dapat bermanfaat bagi anda. Silahkan tinggalkan komentar jika anda ingin request server link download yang lain, berhubung karena saya tidak sempat untuk menyediakan mirrornya. Gunakanlah dengan bijak dan jangan berlebihan. Terima kasih.

0 Response to "Line Clone Premium v8.6.2 APK Terbaru 2019"

Post a Comment

DILARANG SPAM & PROMOSI

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel