-->

Download 150 Game House Offline For PC Ringan dan Lengkap

Download 150 Game House Offline For PC Ringan dan Lengkap Terbaru

Download 150 Game House Offline For PC Ringan dan Lengkap

Siapa yang tidak kenal dengan Game House offline? Semua pasti mengenalnya bukan, tentu saja karena game ini merupakan salah satu game yang wajib dimiliki oleh setiap laptop ataupun komputer/pc. Game House offline ini terdiri dari kumpulan 150 game offline. Untuk memainkan Game House offline ini, anda tidak memerlukan spesifikasi komputer atau laptop yang tinggi, cukup menyediakan penyimpanan kurang lebih 1GB agar semua game ini dapat terinstall di komputer atau laptop anda.

Pada game house pc ringan yang saya bagikan ini terdiri dari beberapa game diantaranya adalah : Academy of Magic, Adventure Inlay, Adventure Inlay: Safari Edition, Air Strike 3D, Alien Sky, Aloha Solitaire, Aloha TriPeaks, Ancient Tri-Jong, Ancient Tripeaks, Astrobatics, Atlantis, Atomaders, Bejeweled 2, Bewitched, Big Kahuna Reef, Boggle Supreme, Bounce Out Blitz, Casino Island To Go, Chainz, Chainz 2: Relinked, Charm Solitaire, Charm Tale, Chicktionary, Chuzzle Deluxe, Collapse! Crunch, Combo Chaos!’ Crystal Path, Cubis Gold 2, Digby’s Donuts, Diner Dash, Feeding Frenzy, Fiber Twig, Five Card Deluxe, Flip Words, Flying Leo, Fortune Tiles Gold, Fresco Wizard, GameHouse Sudoku, Gearz, Granny in Paradise, Gutterball, Gutterball 2, Hamsterball, Hello, Holiday Express, Iggle Pop!, Incadia, Incredible Ink, Insaniquarium Deluxe, Inspector Parker, Tumblebugs, Turtle Bay, Twistingo, Ultimate Dominoes, Varmintz Deluxe, The Walls of Jericho, Wheel of Fortune, Word Jolt, Word Slinger, WordJong To Go, Zuma Deluxe dan masih banyak lagi game lainnya.

Yang saya sebutkan sebelumnya hanya beberapa nama gamenya loh, belum semua. Jika anda mencari sesuatu yang dapat membantu mengisi waktu libur anda, mungkin sekumpulan 150 Game House offline pc ini adalah salah satu solusi yang tepat. Oh iya, selain itu para pengguna pc atau laptop yang baru saja melakukan install ulang tentunya wajib menginstall game house ini ya (menurut saya). Selain ringan dan terdiri dari beberapa kumpulan game, untuk memainkan game house ini juga tidak memerlukan koneksi internet alias offline sepenuhnya. Jadi tunggu apalagi, jika anda berminat memasangnya pada laptop atau pc anda. Silahkan di download melalui link dibawah ini.

Link Download :

Google Drive
Size : 300MB
Special thanks to gamekecil.com
Reupload 2023 by AndiTekno.com

Cara Install :

  1. Ekstrak file rarnya dengan menggunakan winrar
  2. Gunakan Password setup instalasi: 79208609-FD44-4865-AE2B-784FDF31212C
  3. Jalankan gamehouse cd1
  4. Jalankan setup lalu tunggu hingga meminta gamehouse cd2
  5. Klik browse dan cari file gamehouse cd2 untuk melanjutkan proses instalasi
  6. Selamat Bermain

Semoga game house offline for pc ringan dan lengkap ini dapat bermanfaat bagi anda. Selamat bermain tapi jangan lupa dengan aktivitas penting lainnya juga ya. Terima kasih.

0 Response to "Download 150 Game House Offline For PC Ringan dan Lengkap"

Post a Comment

DILARANG SPAM & PROMOSI

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel