-->

Cara Menghilangkan Penerusan Semua Panggilan

Cara Menghilangkan Penerusan Semua Panggilan pada Asus Zenfone Max Pro M1, Kartu Three, 3, Axis

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial yang mungkin banyak orang yang belum ketahui yaitu Cara Menghilangkan Penerusan Semua Panggilan pada Asus Zenfone Max Pro M1. Kebetulan saya sedang menggunakan HP ini sekarang jadi saya ingin berbagi tutorialnya. 

Awalnya notifikasi Penerusan semua panggilan ini saya acuhkan dan biarkan saja. Lama-kelamaan saya berpikir tentang bagaimana ya cara menghilangkan notifikasi ini. Sudah saya coba untuk geser ke kiri tetap saja tidak hilang, alhasil cara yang saya tempuh adalah mencari info di grup facebook user asus zenfone max pro m1. Saya pun mencoba satu tips mereka dan ternyata berhasil hilang notifikasinya hingga sekarang. Mantap kan. Caranya cukup mudah kok, simak baik-baik gambar dibawah ini (klik terlebih dahulu notifikasi yang mengganggu tersebut) :

Cara Mengatasi Penerusan Semua Panggilan di Android

Cara Menghilangkan Penerusan Semua Panggilan pada Asus Zenfone Max Pro M1, Kartu Three, 3, Axis

Penutup

Jika gambar kurang jelas atau terlalu kecil silahkan klik gambarnya untuk perbesar. Kebanyakan kartu yang mendapatkan masalah seperti ini adalah kartu three dan axis kayaknya. Semoga tutorial ini dapat bermanfaat bagi anda. Terima kasih.

0 Response to "Cara Menghilangkan Penerusan Semua Panggilan"

Post a Comment

DILARANG SPAM & PROMOSI

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel