-->

World Cup 2018, Aplikasi Streaming Piala Dunia Rusia 2018 Gratis Tanpa Iklan di Android Terbaru

World Cup 2018, Aplikasi Streaming Piala Dunia Rusia 2018 Gratis Tanpa Iklan di Android Terbaru

World Cup 2018, Aplikasi Streaming Piala Dunia Rusia 2018 Gratis Tanpa Iklan di Android Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk menonton streaming online pertandingan Piala Dunia Rusia 2018 di HP Android kesayangan sobat. Aplikasi Android ini bernama World Cup 2018, aplikasi ini dibuat dengan tujuan agar kita semua yang tidak dapat menyaksikan secara langsung pertandingan piala dunia 2018 di Rusia dapat menontonnya secara Live Streaming. Tentu saja aplikasi ini adalah karya dari Mas Makruz Ali. Dialah kreator sekaligus pencipta aplikasi ini yang berawal dari keisengan agar kita semua nyaman nontonnya katanya.

Berhubung juga aplikasi KPN TV sedang mengalami sedikit gangguan, mungkin aplikasi World Cup 2018 ini bisa menjadi solusi alternatif untuk anda gunakan menonton streaming piala dunia 2018. Aplikasi ini sangatlah sederhana dan tidak ribet, adapun fitur-fiturnya seperti :

  • 100% Tanpa Iklan.
  • Minimalis, sederhana, dan tidak ribet.
  • Terdiri dari berbagai Channel dengan masing-masing perbedaan Bahasa yang digunakan.
  • Untuk Channel Bahasa Indonesia terdapat pada Channel Nomor 4 (CH-4).
  • Aplikasi ini hanya untuk streaming piala dunia saja. Untuk channel lain, silahkan beralih ke KPN TV yang lebih lengkap.
  • Size aplikasi kecil

Berikut Screenshot dari Live Streaming Senegal vs Polandia di Channel 4 :

World Cup 2018, Aplikasi Streaming Piala Dunia Rusia 2018 Gratis Tanpa Iklan di Android Terbaru

Nah Bagaimana apakah anda tertarik untuk mencoba memasangnya di handphone android sobat? Bagi yang berminat silahkan langsung saja di download melalui link dibawah ini :


Demikianlah Postingan tentang World Cup 2018, Aplikasi Streaming Piala Dunia Rusia 2018 Gratis Tanpa Iklan di Android Terbaru. Semoga aplikasi dapat bermanfaat bagi anda dan selamat menonton bola. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Mas Makruz Ali atas karyanya ini. Terima kasih juga karena telah menyempatkan membaca dan berkunjung ke blog ini.

0 Response to "World Cup 2018, Aplikasi Streaming Piala Dunia Rusia 2018 Gratis Tanpa Iklan di Android Terbaru"

Post a Comment

DILARANG SPAM & PROMOSI

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel