-->

Kode Cheat Nascar Rumble Racing PS2 Terlengkap

Cheat Nascar Rumble Racing PS2 Terlengkap

Kode Cheat Nascar Rumble Racing PS2 Terbaru dan Lengkap - Nascar Rumble Racing adalah salah satu game balap legendaris yang sebelumnya telah diliris di game PS1. Karena sukes di game PS1, seri game nascar rumble PS2 pun berlanjut.

Di game nascar rumble ini, kita saling bersaing untuk memperebutkan gelar juara 1 (championship). Selain itu, kita juga dapat memainkannya secara multiplayer atau 2 pemain sehingga sangat seru dan cocok untuk dimainkan bersama kawan sobat.

Untuk membuka atau unlock semua mobil dan jalan di nascar rumble, sobat harus menyelesaikan misi pertandingan di mode "championship" dan harus mendapatkan medali emas di setiap balapannya. Game Nascar Rumble PS2 ini dapat sobat mainkan di android ataupun pc/laptop dengan menggunakan emulator ps2 (PCSX2) dan jangan lupa untuk mendownload file iso nascar rumble ps2 (link download gamenya menyusul).

Ada baiknya sebelum memasukkan password nascar rumble ini, sobat mengikuti cara memasukkan cheat yang akan saya jelaskan dibawah ini.

Cara Memasukkan Kode Cheat Nascar Rumble Racing PS2 : 

Untuk memasukkan Kode Passwordnya sobat pergi ke Options lalu klik pada bagian menu kemudian pilih Load/Save dan Pilih Password. Terakhir masukkan kode password yang ada dibawah ini. (Options > Load/Save > Password)

Kode Cheat Nascar Rumble Racing PS2 Lengkap : 

Cheat Rumble Racing membuka semua Mobil :

Mobil BuckshotUBTCKSTOH
Mobil GamecusBSUIGASUM
Mobil High RollerHGIROLREL
Mobil InterceptorCDAAPTN1A
 Mobil Redneck Rocket KCEROCTEC
Mobil RevolutionPTOATRTO1
Mobil Road Trip ABOGOBOGA 
Mobil SporticusOPSRTISUC
Mobil StingerAMHBRAAMH
Mobil Van IttyVTYANIYTT
Mobil Vortex1AREXT1AR
Mobil XXS TomcatNALDSHHSD
Mobil ThorTHTORHROT
Mobil CobaltTLACOBTLA
Mobil Road KillAEPPROPUC
Mobil InterceptorCDAAPTNIA
Mobil Jolly RogerILETEC1MB
Mobil DirewolfILQTEC3PU
Mobil EscargotQ2PROC2YT
Mobil Blue DevilLEAITEPUC
Mobil CataclysmP1PROC1PU

Kode Nascar Rumble PS2 membuka semua jalan dan piala :

Piala Pro 2P1PROC1PU
Piala Pro 3Q2PROC2YT
Piala ElitAEPROCPUC
Piala Elit 2ILETEC1MB
 Piala Elit 3ILCTEC2VB
Piala Elit 4ILQTEC3PU
Piala Elit EA LEAITEPUC
Piala Akrobat EA YEAMPLOWW 
 Lintasan Circus Minimus ZEAGTLUKE
Lintasan Surf & TurfAEPPROPUC
Lintasan Over EasyILQTEC3PU

Password Mode Championship Rumble Racing PS2 :

#1 KOZIEC1PU 
#2KZOIEC2P1
 #3  OORKIEPUC 

Kode Cheat Nascar Rumble Racing PS2 Terbaru dan Lengkap

Walkthrough Lucky Easter Egg Lengkap :

Berikut beberapa trik dan petunjuk tentang dimana tempat atau lokasi telur nascar rumble berada :

  • True Grits : Temukan gudang merah besar. Drive melalui itu dan telur akan berada di sisi kiri, di luar gudang. Ini membuka mobil Revolusi.
  • Flip Out : Anda akan datang ke suatu area dengan tiga terowongan. Ambil terowongan tengah. Telur terletak di bagian bawah terowongan ketiga. Mampir untuk meraihnya. Ini membuka mobil High Roller.
  • Car Go : Cari kapal selam dan lihat ke kiri di mana Anda akan melihat deretan peti merah. Telur berada di belakang salah satu peti terakhir. Ini membuka mobil Sporticus.
  • So Refined : Di awal, segera belok kanan dan lihat di belakang bangunan untuk telur. Ini membuka mobil Van Itty.
  • Passing Through : Carilah badan air di sebelah kanan, tepat sebelum aspal berubah menjadi pasir. Berkendara melalui air dan sekitar ke kanan untuk menemukan telur yang sedikit terendam. Ini akan membuka kunci mobil Buckshot.
  • Sun Burn : Berkendara di depan setelah mulai. Carilah telur saat Anda mengambil belokan kanan pertama Anda. Itu terletak di semak-semak dekat kolam renang. Ini membuka mobil Gamecus.
  • Falls Down : Telur terletak di sisi kiri air terjun, (temukan pintu masuk rahasia untuk jatuh tepat setelah terowongan pertama di sisi kanan). Itu duduk di tebing. Menggunakan kendaraan Thor akan memungkinkan Anda untuk mendorong di dekatnya dan menaikinya dengan mudah. Ini mungkin memerlukan beberapa kali percobaan. Ini membuka mobil Road Trip.
  • Gauntlet : Carilah berikutnya juga koleksi besar peti logam berwarna-warni. Ada beberapa koleksi peti seperti ini di trek, jadi Anda mungkin perlu mencari di beberapa tempat. Ini akan membuka kunci mobil Vortex One.
  • Touch and Go : Temukan pesawat yang bisa Anda kendarai. Lewati dan lompatlah ke dalam gedung. Berhenti di gedung, dan ke kiri. Anda akan melihat jalan lain dengan powerup di atasnya. Ambil jalan ini dan berhenti setelah Anda mendarat di gedung sebelah. Berkendara ke kanan dan Anda harus menemukan telur. Ini membuka mobil Redneck Rocket.
  • Surf and Turf : Temukan teater di kota. Telur ini terletak di area parkir dalam ruangan tepat sebelum teater. Ini membuka mobil Cobalt.
  • Coal Cuts : Carilah area yang dipenuhi dengan bangunan kayu besar yang menempel di jembatan. Lihatlah ke sisi kanan bangunan terakhir untuk telur. Ini membuka mobil Stinger
  • Wild Kingdom : Cukup naik trek mundur dan akhirnya Anda akan menemukannya di sisi kanan. Ini membuka mobil Tomcat XXS.
  • Over Easy : Setelah Anda menekan kota, ke kiri, kiri lagi, lalu ke kanan. Sebelum Anda mengambil hak lain, telur akan ditempatkan di area parkir di sebelah kanan. Ini membuka mobil Interceptor.
  • Outer Limits : Segeralah berbalik dan mendorong jalan mundur. Pergi di bawah jembatan pembentukan batu alami dan Anda akan menemukan telur di sebelah kanan Anda. Ini membuka mobil Thor.

Penutup

Demikianlah artikel tentang Kode cheat Nascar Rumble Racing PS2 Terbaru dan Lengkap. Semoga apa yang saya bagikan diatas dapat membantu sobat dalam menyelesaikan Game Nascar Rumble Racing PS2. Sekian dan Terima kasih.

0 Response to "Kode Cheat Nascar Rumble Racing PS2 Terlengkap"

Post a Comment

DILARANG SPAM & PROMOSI

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel