-->

Cara Bermain Rules of Survival (ROS) di PC atau Laptop Terbaru 2019

Cara Bermain Rules of Survival (ROS) di PC atau Laptop Terbaru 2019

Cara Bermain Rules of Survival (ROS) di PC atau Laptop Terbaru 2019

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Game yang sedang trending sekarang, namanya adalah Rules of Survival atau singkatannya ROS. Game ROS ini merupakan salah satu jenis game yang mirip dengan Game PUBG (PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS). Sebenarnya game ROS ini merupakan game yang dimainkan pada perangkat android, namun sekarang tentunya para pengguna pc atau laptop juga dapat merasakan sensasi dari Game Rules of Survival ini.

Pada Game ini terdapat banyak mode, salah satunya ialah mode solo dimana kita harus bertahan dan melawan musuh yang lain hingga menjadi satu-satunya yang tersisa. Selain mode solo, juga terdapat mode team, dimana kita harus bekerja sama bersama team kita untuk memenangkan permainannya. Pokoknya game ini seru deh dan menantang. Tapi sebelum memainkannya di PC atau Laptop tersayang anda, anda mesti membaca dulu Spesifikasi yang pas untuk memainkan Game ROS di PC atau Laptop ini.

System Requirements Rules of Survival (ROS) PC :

  • CPU : Dual Core 2+GHz
  • Memory : 4GB RAM
  • Graphics : Intel HD Graphic 3000 or Higher
  • DirectX : 11
  • Storage : 2GB Available Space

Cara Bermain Rules of Survival (ROS) di PC atau Laptop Terbaru 2018

Nah, Bagaimana? Anda tertarik untuk memainkan Game Rules of Survival (ROS) di PC ini? Jika anda tertarik memainkannya, silahkan didownload melalui link dibawah ini :


Penutup

Seteleah anda download gamenya, selanjutnya anda tinggal login menggunakan Akun Google Play Games anda. Pastikan juga Laptop atau PC anda memenuhi spesifikasi yang sudah sampaikan sebelumnya agar ketika memainkan gamenya tidak terjadi lag dan dapat bermain dengan lancar tentunya. Demikianlah Postingan tentang Cara Bermain Rules of Survival (ROS) di PC atau Laptop Terbaru 2019. Semoga apa yang saya posting ini bermanfaat bagi anda, sering-sering berkunjung disini ya. Terima kasih.

Tag: cara bermain rules of survival di pc tanpa scan, cara bermain rules of survival di pc tidak lag, cara bermain rules of survival di pc full screen, cara bermain rules of survival di pc tanpa emulator, cara bermain rules of survival di pc emulator, cara bermain rules of survival di pc tanpa lag, cara bermain rules of survival di pc dengan emulator, cara bermain rules of survival di pc agar tidak lag, 

0 Response to "Cara Bermain Rules of Survival (ROS) di PC atau Laptop Terbaru 2019"

Post a Comment

DILARANG SPAM & PROMOSI

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel